• Minggu, 4 Desember 2022

Sampai Dikaruniai Cucu Doa Restu Nursyah atas Pernikahan Ari Kriting dan Indah Permatasari Tak Kunjung Ngalir

- Rabu, 7 September 2022 | 03:21 WIB
Doa Restu Nursyah tak kunjung mengalir atas pernikahan Ari Kriting dan Indah Permatasari sampai pasangan selebritis itu dikaruniai sang buah hati.| Foto: Istimewa (nttmediaexpress.com / Marto)
Doa Restu Nursyah tak kunjung mengalir atas pernikahan Ari Kriting dan Indah Permatasari sampai pasangan selebritis itu dikaruniai sang buah hati.| Foto: Istimewa (nttmediaexpress.com / Marto)

nttmediaexpress.com | Kebahagiaan terindah bagi pasangan suami istri setelah menjalani usia pernikahan awal adalah ketika dikaruniai seorang buah atau anak pertama, seperti yang tengah dilalui oleh Ari Kriting dan Indah Permatasari.

Momen bahagia tersebut kini tengah dilalui oleh pasangan selebritis Ari Kriting dan Indah Permatasari setelah hampir 2 tahun usia pernikahan mereka sejak 12 Januari 2021 lalu.

Baca Juga: Rambu Anarki, Tangisan Pertama Buah Hati Ari Kriting dan Indah Permatasari Ditandai BBM Membumbung Tinggi

Kehadiran sang buah hati memang selalu dinanti-nantikan, bukan hanya bagi kedua pasutri tetapi juga bagi Mertua yang tak sabar menimang cucu. Namun kali ini ada yang berbeda dari kelahiran anak pertama Ari Kriting dan Indah Permatasari.

Pasalnya, pernikahan Ari Kriting dan Indah Permatasari hingga kini belum mendapat restu dari sang Mertua. Nursyah, ibunda dari Indah Permatasari hingga kini bahkan belum merestui fakta pernikahan anaknya dengan komika asal Indonesia Timur, Ari Kriting.

Restu pernikahan dari mertua Ari Kriting bahkan tak kunjung mengalir hingga Ari dan Indah Permatasari hadirkan sosok cucu bagi Nursyah.

Baca Juga: Kegembiraan Menyelimuti Hati Opa Joko Widodo dan Oma Iriana Jokowi Saat Berkunjung ke RS Pondok Indah

Hingga saat ini, Nursyah sangat kesal dan masih tidak meridhoi kebersamaan Indah dan Arie. Ia juga mengaku tidak mau menganggap Indah sebagai anaknya lagi.

"Terus terang bukan hati saya yang membatu, bukan saya keras kepala, terlalu kejam ini Kriting. Terlalu kejam ini Kriting memisahkan saya, mengadu domba saya," tutur Nursyah dikutip dari Channel YouTube Intens Investigasi pada Kamis, (06/09/2022).

la menyebut Arie Kriting membuat Indah Permatasari menjadi anak durhaka karena melawan ibunya. Ia menyebutkan bahwa sebelum bertemu komika Indonesia Timur itu, Indah Permatasari merupakan sosok anak yang berbakti dan menyenangkan.

Halaman:

Editor: Yohanes Marto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Deretan Artis Cantik Berstatus Janda

Senin, 31 Oktober 2022 | 08:04 WIB
X