• Selasa, 16 Agustus 2022

Ruben Onsu Masuk Rumah Sakit Lagi, Bagaimana Onyo dan Sarwendah

- Jumat, 1 Juli 2022 | 22:51 WIB
Ruben Onsu saat melakukan panggilan video dengan sang istri Sarwendah dan putranya Onyo (Foto : Screenshot video pada kanal youtube atau youtube channel The Onsu Family)
Ruben Onsu saat melakukan panggilan video dengan sang istri Sarwendah dan putranya Onyo (Foto : Screenshot video pada kanal youtube atau youtube channel The Onsu Family)

NTT Express, Jakarta - Presenter Ruben Onsu kembali dilarikan ke rumah sakit, hal tersebut terungkap dalam vlog miliknya di kanal youtube The Onsu Family pada Minggu, 26 Juni 2022 lalu.

Saat mendengar kabar bahwa sang Ayah dilarikan ke Rumah Sakit lagi, diketahui, Betran Peto Putra Onsu atau Onyo ketika itu tengah menghadiri acara di salah satu televisi nasional di Jakarta dan ternyata Onyo mendapat penghargaan awards.

Usai mendapat kabar tentang Ayah tercinta, Onyo tampak sangat bersedih. Remaja berusia 17 tahun itu bahkan menangis saat melakukan panggilan video.

Baca Juga: Pasar Nggorang Tidak Diperhatikan Oleh Bupati MABAR, Akibatnya Mubazir

Dalam video tersebut, Ruben tampak terbaring di kasur Rumah Sakit. Ia kemudian melakukan panggilan video dengan istrinya Sarwendah dan anaknya Onyo.

Melihat Onyo menangis, Ruben pun coba menenangkannya.

"Onyo sudah ah," demikian kata Ruben.

Suami Sarwendah itu terus membujuk Onyo agar berhenti menangis, akan tetapi usaha Ruben tidak membuat putranya itu berhenti meneteskan air mata, lantaran Onyo sangat sedih karena sang ayah kembali masuk Rumah Sakit dan sedang terbaring lemas.

Baca Juga: KABAR DUKA, Menteri PANRB Tjahjo Kumolo Tutup Usia

Halaman:

Editor: Isidorus Andi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X