• Minggu, 25 September 2022

Ansel Tallo Tutup Usia, FORKOMA PMKRI NTT Berduka

- Jumat, 13 Mei 2022 | 02:12 WIB
Ansel Tallo (tengah) sebagaimana yang dilingkar, DPD FORKOMA PMKRI NTT mengenang momentum persaudaraan saat menghadiri RAKORDA Regio Timor di Kota Atambua pada 18  hingga 19 Februari 2022 lalu.  (Foto : Istimewa)
Ansel Tallo (tengah) sebagaimana yang dilingkar, DPD FORKOMA PMKRI NTT mengenang momentum persaudaraan saat menghadiri RAKORDA Regio Timor di Kota Atambua pada 18 hingga 19 Februari 2022 lalu. (Foto : Istimewa)

NTT Express, Kefamenanu - Anselmus Tallo, SE. yang akrab disapa Ansel Tallo itu telah berpulang ke hadirat Tuhan pada Kamis, 12 Mei 2022.

Ansel Tallo yang adalah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang telah 4 periode dari Daerah Pemilihan (DAPIL) 7 (TTU, Belu dan Malaka) itu kini purna tugas.

Dikabarkan, Ansel Tallo sang anggota DPRD NTT dari Partai Demokrat itu tutup usia saat menjalankan tugas pengabdian (reses) di Desa Nimasi, Kecamatan Bikomi Tengah, Kabupaten Timor Tengah Utara - NTT.

Ansel Tallo merupakan ex aktivis Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) cabang Yogyakarta St. Thomas Aquinas. Sampai tutup usia, ia dengan penuh ikhlas dan sangat aktif memberikan perhatian kepada semua anggota PMKRI di semua cabang se-regio timor.

Baca Juga: Demokrat Dalam Bingkai Gerilya Nusantara, AHY Kunjungi Sumatera Utara

FORKOMA PMKRI NTT mengenang dan berbelasungkawa atas kepergian Ansel Tallo, bagaimana tidak? selain Ia ex aktivis PMKRI, ia juga aktif di Forum Komunikasi Alumni (FORKOMA) PMKRI NTT.

Aloysius Min (Ketua DPD FORKOMA PMKRI NTT) mengaku, terakhir kali bertemu dengan seniornya itu saat FORKOMA PMKRI NTT menggelar kegiatan RAKORDA Regio Timor di Kota Atambua pada 18 - 19 Februari 2022 lalu.

“Terakhir ketemu dengan kakanda Ansel saat kami RAKORDA Regio Timor di Atambua sana, saat itu kakanda Ansel ikut, seakan itu menjadi kenangan terakhir saya bersama beliau”, terang Alo Min.

Lanjut Alo, “DPD FORKOMA PMKRI NTT merasa sedih karena kehilangan sosok teladan yang sungguh hidup selibat dengan umat dan berpihak kepada rakyat, beliau juga sangat rendah hati. Karena itu, atas nama DPD FORKOMA PMKRI NTT saya mengucapkan bela sungkawa yang mendalam, semoga arwah kakanda Ansel diterima di sisih Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan”.

Baca Juga: BOP LBF Klaim Bowosie di MABAR, AMPB Kupang Geruduk Mapolda dan Kantor DPRD NTT

Halaman:

Editor: Isidorus Andi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sebelum Terlambat, Kenali Gejala Gangguan Pada Ginjal

Selasa, 13 September 2022 | 09:38 WIB

Mangkok Ayam Jago Lagi Trending, Ada Apa?

Senin, 12 September 2022 | 09:18 WIB
X