• Minggu, 25 September 2022

End of The Bad Day, Tulis Netizen Saat Mengetahui Tsamara Undur Diri dari PSI

- Senin, 18 April 2022 | 23:29 WIB
Politisi Perempuan, Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany Alatas, S.I.Kom. || Foto: Istimewa
Politisi Perempuan, Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany Alatas, S.I.Kom. || Foto: Istimewa

NTT Express, Jakarta - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bidang Eksternal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany Alatas, secara resmi mengundurkan diri dari DPP dan Kader PSI. Hal tersebut diumumkan oleh Tsamara Amany di Kanal YouTube milik pribadinya @Tsamara Amany, pada Senin (18/04/2022). 

Baca Juga: Misi Kemanusiaan Stefanus Gandi Institut Terus Menyasar Rumah Ibadah di NTT

"Per hari tanggal 18 April 2022, saya resmi mengundurkan diri sebagai pengurus dan kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Terima kasih dari hati terdalam saya atas berbagai kesempatan yang diberikan oleh PSI selama lima tahun terakhir saya ada bersama PSI. PSI tetap menjadi cinta pertama saya mengenal dunia politik," ungkapnya. 

Baca Juga: Aryni Trismaya Desainer Lokal Membawa Kain Tenun Matim di Panggung IFW 2022 JCC

Keputusan politisi muda berparas cantik itu lantas menuai ragam tanggapan dari warganet. Beberapa komentar di akun YouTube Tsamara, warganet menyambut baik keputusan tersebut namun sebagian lainnya menyayangkan konsistensi sikap Tsamara sebagai seorang Politisi. 

"End of a bad day. Slamatkan indonesia dengan kecerdesan dan kepintaranmu dijalur yang benar tanpa harus bermain politik praktis yang terlihat drama murahan. karena saya percaya anda punya potensi yang luar biasa," tulis akun Roni Andrianto di kolom komentar pada akun YouTube Tsamara Amany.

Baca Juga: Fashion Etnik NTT Tampil Menonjol di Ajang IFW 2022

Sedikit informasi tentang Tsamara Amany adalah politisi perempuan berkebangsaan Indonesia, kelahiran 24 Juni 1996. Sejak tahun 2019 Ia bercita-cita menghadirkan perubahan melalui jalur politik. Tsamara kemudian memutuskan untuk bergabung sebagai Kader PSI.

Jelang Pemilu 2019, politisi perempuan dengan nama lengkap Tsamara Amany Alatas itu dipercayakan menjadi Juru Bicara (Jubir) Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Jokowi - KH. Maruf Amin.

Halaman:

Editor: Yohanes Marto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sebelum Terlambat, Kenali Gejala Gangguan Pada Ginjal

Selasa, 13 September 2022 | 09:38 WIB

Mangkok Ayam Jago Lagi Trending, Ada Apa?

Senin, 12 September 2022 | 09:18 WIB
X