Ronaldo: Memenangkan Piala Dunia untuk Portugal Adalah Impian Terbesar

- Minggu, 11 Desember 2022 | 22:31 WIB
Ronaldo tampaknya menangis saat timnya harus angkat kaki lebih awal di babak perempat final. Sebab, mengangkat trofi Piala Dunia 2022 Qatar merupakan ekpektasi tinggi Ronaldo dalam akhir karir sepak bolanya.|| Foto : Istimewa
Ronaldo tampaknya menangis saat timnya harus angkat kaki lebih awal di babak perempat final. Sebab, mengangkat trofi Piala Dunia 2022 Qatar merupakan ekpektasi tinggi Ronaldo dalam akhir karir sepak bolanya.|| Foto : Istimewa

nttmediaexpress.com || Cristiano Ronaldo jadi sorotan usai timnya tersingkir dari Piala Dunia 2022. Pasalnya, Ronaldo terlihat sangat kecewa dengan kegagalan Portugal menembus babak semifinal Piala Dunia 2022.

Ronaldo tampaknya menangis saat timnya harus angkat kaki lebih awal di babak perempat final. Sebab, mengangkat trofi Piala Dunia 2022 Qatar merupakan ekpektasi tinggi Ronaldo dalam akhir karir sepak bolanya.

Baca Juga: Wasit Asal Argentina, Jadi Sorotan di Laga Portugal vs Maroko

"Memenangkan Piala Dunia untuk Portugal adalah impian terbesar dan paling ambisius dalam karir saya. Untungnya saya memenangkan banyak gelar dimensi internasional, termasuk Portugal, tetapi menempatkan nama negara kita di kaki tertinggi di Dunia adalah impian terbesar saya.

Baca Juga: Profil Ramos, Pencetak Hattrick Pertama Di Piala Dunia 2022 Qatar

Aku berjuang untuk itu. Aku berjuang keras untuk mimpi ini. Dalam 5 penampilan yang saya cetak di Piala Dunia selama 16 tahun, selalu di samping pemain hebat dan didukung oleh jutaan orang Portugis, saya memberikan segalanya. Tinggalkan semuanya di lapangan. Aku tidak pernah berpaling pada pertarungan dan aku tidak pernah menyerah pada mimpi itu".

Baca Juga: Impian Cristiano Ronaldo Pupus Ditangan Maroko

Dengan tersingkirnya Portugal, Dia harus mengubur mimpi besarnya itu dan mengucapkan bahawa tidak akan pernah berpaling dari rekan-rekan dan negara saya.

"sayangnya kemarin mimpi berakhir. Tidak layak bereaksi terhadap panas. Saya hanya ingin kalian semua tahu bahwa banyak yang telah dikatakan, banyak yang telah ditulis, banyak yang telah dibuat spekulasi, tetapi dedikasi saya untuk Portugal tidak berubah untuk sesaat. Saya selalu berjuang untuk tujuan semua dan saya tidak akan pernah berpaling dari rekan-rekan dan negara saya.

Halaman:

Editor: Afradianus Sugianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Calon Peraih Trofi Sepatu Emas Piala Dunia 2022

Minggu, 18 Desember 2022 | 15:47 WIB

Prediksi Prancis vs Maroko dan Susunan Pemain

Rabu, 14 Desember 2022 | 12:05 WIB

Impian Cristiano Ronaldo Pupus Ditangan Maroko

Minggu, 11 Desember 2022 | 07:45 WIB

Pesan Positif Ronaldo Jelang Menghadapi Maroko

Jumat, 9 Desember 2022 | 14:23 WIB
X