• Minggu, 4 Desember 2022

Menyumbang Dua Gol Saat Melawan Australia, Giroud menyamai rekor Thierry Henry Di Timnas Prancis

- Rabu, 23 November 2022 | 16:41 WIB
Timnas Prancis memulai laga perdananya pada Piala Dunia 2022 di Qatar dengan hasil positif atas Australia. Dua Gol Olivier Giroud menyamai rekor Thierry Henry Di Timnas Prancis (Foto Istimewa)
Timnas Prancis memulai laga perdananya pada Piala Dunia 2022 di Qatar dengan hasil positif atas Australia. Dua Gol Olivier Giroud menyamai rekor Thierry Henry Di Timnas Prancis (Foto Istimewa)

nttmediaexpress.com- Timnas Prancis memulai laga perdananya pada Piala Dunia 2022 di Qatar dengan hasil positif atas Australia. Dua Gol Olivier Giroud menyamai rekor Thierry Henry Di Timnas Prancis.

Laga Prancis vs Australia dalam Grup D Piala Dunia 2022 berlangsung di Stadion Al-Janoub, Rabu (23/11/2022) dini hari WIB.

Baca Juga: MU Resmi Putus Kontrak Dengan Cristiano Ronaldo, Tengok Prestasi CR7 Bersama Mu

Belum lama mulai babak pertama, Australia membuat kejutan dengan mencetak gol ke Prancis yang di jaga gawang Hugo Lloris. Gol dicipatkan Craig Goodwin pada menit ke-9 setelah memanfaatkan umpan Mathew Leckie dari sisi kanan.

Baca Juga: Timnas Inggris Batal Mengenakan Ban Kapten Pelangi LGBT Di Piala Dunia

Dalam upaya mengejar ketertinggalannya, Prancis coba membangun serangan cepat. Pada menit ke-27 Adrien Rabiot berhasil menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan bola kiriman TheoHernandez. Skor menjadi 1-1.

Bermain dengan penuh percaya diri Kali ini, Les Bleus kembali menggandakan keunggulan lewat Olivier Giroud pada menit ke-32. Skor 2-1 sampai menutupi babak pertama.

Baca Juga: Menang 2-0 Atas Senegal, Belanda Berada Di Puncak Klasemen Grup A

Memasuki babak kedua, dominasi Prancis berlanju, sekarang giliran Kylian Mbappe mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-68 dan Giround pada menit ke-71.

Halaman:

Editor: Afradianus Sugianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menang atas Denmark, Prancis Dipastikan Lolos Fase Grup

Minggu, 27 November 2022 | 08:09 WIB

Argentina Vs Meksiko, Messi Siap-Siap Angkat Koper

Jumat, 25 November 2022 | 16:37 WIB
X