• Minggu, 4 Desember 2022

MU Resmi Putus Kontrak Dengan Cristiano Ronaldo, Tengok Prestasi CR7 Bersama Mu

- Rabu, 23 November 2022 | 10:18 WIB
Manchester United mengonfirmasi akan memutus kontrak dengan Cristiano Ronaldo sebagai respons terhadap wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan. (Foto Istimewa)
Manchester United mengonfirmasi akan memutus kontrak dengan Cristiano Ronaldo sebagai respons terhadap wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan. (Foto Istimewa)

nttmediaexpres.com- Manchester United mengonfirmasi akan memutus kontrak dengan Cristiano Ronaldo sebagai respons terhadap wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan.

Putus kontrak Ronaldo dengan MU dikonfirmasikan Melalui situs resmi klub pada Rabu (23/11/2022) dini hari pukul 00.30 WIB.

“Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama, dengan segera,” demikian pernyataan manajemen melalui laman resmi klub.

Klub mengucapkan terima kasih atas kontribusinya yang luar biasa selama dua masa di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dia dan keluarganya.”

“Semua orang di Manchester United tetap fokus untuk melanjutkan kemajuan tim di bawah asuhan Erik ten Hag, dan bekerja sama untuk memberikan kesuksesan di lapangan.”

Baca Juga: Aksi Gemilang Al Owais, Menundukan Argentina Pada Laga Perdana Grup C Piala Dunia

Kilas Balik Karir dan Prestasi Ronaldo Bersama Setan Merah

Manchester United merupakan batu loncatan terbesar Cristiano Ronaldo dalam kariernya. Dia direkrut Setan Merah di tahun 2003 dengan banderol cukup besar pada masanya, 19 juta euro atau setara Rp 318 miliar.

Kala itu, Manchester United menghadapi Sporting Lisbon di laga persahabatan. Cristiano Ronaldo yang saat itu masih berusia 18 tahun sudah mencuri perhatian.

Halaman:

Editor: Afradianus Sugianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menang atas Denmark, Prancis Dipastikan Lolos Fase Grup

Minggu, 27 November 2022 | 08:09 WIB

Argentina Vs Meksiko, Messi Siap-Siap Angkat Koper

Jumat, 25 November 2022 | 16:37 WIB

Pesan Pele Kepada Timnas Brazil, Bawa pulang trofi

Jumat, 25 November 2022 | 09:15 WIB
X