• Minggu, 4 Desember 2022

Menyedihkan, Benzema Coret Dari Timnas Prancis

- Minggu, 20 November 2022 | 18:28 WIB
Striker Prancis Karim Benzema telah dinyatakan absen dari Piala Dunia 2022 di Qatar setelah otot di paha kirinya robek  (foto Istimewa)
Striker Prancis Karim Benzema telah dinyatakan absen dari Piala Dunia 2022 di Qatar setelah otot di paha kirinya robek (foto Istimewa)

Nttmediaexpress- Striker Prancis Karim Benzema telah dinyatakan absen dari Piala Dunia 2022 di Qatar setelah otot di paha kirinya robek.

Dilansir dari Sky Sports, Federasi Sepak Bola Prancis mengonfirmasikan bahawa Pemenang Ballon d'Or 2022 itu terpaksa meninggalkan sesi latihan bersama Prancis lebih awal setelah mengalami cedera saat latihan pada Sabtu.

Baca Juga: Skandal Suap Warnai Laga Pembuka FIFA World Cup Qatar 2022: Timnas Ekuador dapat Amplop dari Qatar

"Karim Benzema absen dari Piala Dunia," kata federasi sepak bola Prancis (FFF).

"Setelah melukai paha depan di paha kirinya, striker Real Madrid itu terpaksa menyerah untuk ambil bagian di Piala Dunia."

Pelatih Prancis Didier Deschamps menambahkan: "Saya sangat sedih untuk Karim yang telah menjadikan Piala Dunia ini sebagai tujuan utama. Terlepas dari pukulan baru bagi tim Prancis ini, saya memiliki kepercayaan penuh pada grup saya. Kami akan melakukan segalanya untuk memenuhi tantangan besar itu." menunggu kita."

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Sadio Mane Dicoret Dari Squad Senegal

Melalui Instagram Benzema menuliskan kalau dirinya tidak pernah menyerah. Namun keadaanya membuat dia harus memikirkan kepetingan tim.

"Dalam hidup saya, saya tidak pernah menyerah tetapi malam ini saya harus memikirkan tim, seperti yang selalu saya lakukan, jadi alasan memberi tahu saya untuk meninggalkan tempat saya kepada seseorang yang dapat membantu grup kami membuat Piala Dunia yang baik.

Halaman:

Editor: Afradianus Sugianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menang atas Denmark, Prancis Dipastikan Lolos Fase Grup

Minggu, 27 November 2022 | 08:09 WIB

Argentina Vs Meksiko, Messi Siap-Siap Angkat Koper

Jumat, 25 November 2022 | 16:37 WIB
X