Polsek Komodo Gelar Kerja Bakti Bersama Masyarakat

- Jumat, 9 Desember 2022 | 13:07 WIB
Polsek Komodo gelar kerja bakti bersama masyarakat di kampung Marombok (Risaldus Barut)
Polsek Komodo gelar kerja bakti bersama masyarakat di kampung Marombok (Risaldus Barut)

nttmediaexpress.com - Kepolisian Sektor Komodo (Polsek Komodo) bersama masyarakat menggelar Bhakti Sosial di Kampung Marombok, Desa Golongan Bilas, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Jumat (9/12/2022).

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan kehadiran polisi ditengah masyarakat.

Dipimpin oleh Kapolsek Komodo, Iptu Matheos A. D Siok, anggota polsek Komodo bersama masyarakat mengerjakan pagar dan gapura Kapela Santo Theresia Marombok.

Baca Juga: Dewan Pers: UU KUHP Mengancam Kemerdekaan Pers dan Demokrasi

Kepada media, Kapolsek Komodo menyampaikan Polri akan selalu hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Disamping untuk menjalin tali silaturahmi serta kebersamaan, terlihat juga kehadiran Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat selalu ada,” Ucap Kapolsek Komodo.

Selain memberikan pelayanan kepada masyarakat lanjut Iptu Teos, Polri juga hadir untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas menjelang Natal dan Tahun baru.

Baca Juga: Unit Jatanras Polres Manggarai Tangkap Pelaku Judi Kupon Putih di Langke Rembong

“Kami berharap masyarakat aktif membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas jelang Natal dan Tahun baru,”Imbuh Kapolsek Komodo.

Sementara itu, Romo Dino selaku pastor Stasi ST. Theresia Marombok saat dihubungi via telepon menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolsek Komodo dan jajarannya yang telah hadir membantu pengerjaan pagar dan gapura.

Halaman:

Editor: Risaldus Barut

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Desa Mata Wae Dalam Bingkai Toleransi

Selasa, 27 Desember 2022 | 17:02 WIB
X