• Minggu, 4 Desember 2022

IPTU I Wayan Merta ditunjuk Sebagai Kasat Pol Air, ini Pesan Kapolres Mabar

- Senin, 21 November 2022 | 20:22 WIB
Wayan Merta ditunjuk Sebagai Kasat Pol Air.  Upacara penyerahan jabatan Kasat Pol Air kepada Wayan Merta, di Gedung Kemala Bhayankari, Senin 21 November 2022. (Risal Barut)
Wayan Merta ditunjuk Sebagai Kasat Pol Air. Upacara penyerahan jabatan Kasat Pol Air kepada Wayan Merta, di Gedung Kemala Bhayankari, Senin 21 November 2022. (Risal Barut)

nttmediaexpress.com - IPTU I Wayan Merta telah ditunjuk Sebagai Kasat Pol Air. Upacara penyerahan jabatan Kasat Pol Air kepada Wayan Merta, di Gedung Kemala Bhayankari, Senin 21 November 2022.

Dalam sambutannya, Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat, AKBP Felli Hermanto, S.I.K, M.Si, menekankan agar Kasat Kepala Satuan (Kasat) dan anggota Pol Air Polres Mabar untuk meningkatkan deteksi dini di Wilayah Perairan Kabupaten Manggarai untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi.

Hal itu penting mengingat Manggarai Barat, lebih khususnya labuaan Bajo merupakan daerah pariwisata.

Baca Juga: Timnas Inggris Batal Mengenakan Ban Kapten Pelangi LGBT Di Piala Dunia

“Tingkatkan deteksi dini, mengingat Wilayah kita merupakan daerah pariwisata yang dikunjungi oleh tamu manca negara maupun lokal, khususnya di Kawasan Taman Nasional Komodo (TNK), Ucap Kapolres Mabar.

Lanjut, Kapolres Mabar menambahkan selaku kapolres serta keluarga besar Polres Manggarai Barat, menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya, kepada IPTU I Wayan Merta yang telah bertugas kurang lebih 7 Bulan sebagai Kasi Hukum Polres Manggarai Barat dari tanggal 11 Maret 2022.

“Atas pengabdian dan dedikasi dalam melaksanakan tugasnya, banyak hal positif yang telah saudara lakukan demi kemajuan Polres Manggarai Barat dan saya juga mengucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Kasatpolairud Polres Manggarai Barat,” Tambah Kapolres Mabar.

Baca Juga: Cara Mudah Menonton Piala Dunia 2022 Qatar di Televisi dan HP Android

Lebih lanjut Mantan Kapolres Rote Ndao itu mengatakan, Jabatan Kasat Polirud merupakan unsur pelaksana pimpinan, oleh sebab itu ia berharap untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik - baiknya dan bertanggung jawab atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan, serta lanjutkan dan tingkatkan hal - hal positif.

Kapolres Mabar optimis, berbekal pengalaman yang diperoleh, Wayan Merta bisa menjalankan tugas dengan baik.

Halaman:

Editor: Risaldus Barut

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X