• Minggu, 4 Desember 2022

Kapolres Mabar Apresiasi Dua Anak Polisi, Atlet Peraih Medali Emas dan Perak Ajang Porprov NTT VIII Tahun 2022

- Jumat, 18 November 2022 | 21:14 WIB
Kapolres Mabar, AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M.Si, mengapresiasi kedua anak Polisi, Atlet Peraih Medali Emas dan Perak pada ajang Porprov NTT VIII tahun 2022. || Foto: Istimewa.
Kapolres Mabar, AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M.Si, mengapresiasi kedua anak Polisi, Atlet Peraih Medali Emas dan Perak pada ajang Porprov NTT VIII tahun 2022. || Foto: Istimewa.

nttmediaexpress.com | Kapolres Manggarai Barat (Mabar) menyampaikan apresiasinya kepada kedua anak anggota Polisi di Polres Mabar, Atlet Peraih Medali Emas dan Perak di ajang Pekan Olahraga Provinsi Nusa Tenggara Timur atau Porprov NTT VIII Tahun 2022 di Kupang.

Baca Juga: Luar biasa, 2 anak polisi mengharumkan Manggarai Barat Pada Porprov NTT ke VIII Tahun 2022

“Semoga dengan prestasi di bidang olahraga yang diraih oleh kedua anak ini, dapat menjadi motivasi bagi anak-anak lainya di NTT,” kata Kapolres Mabar, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Felli Hermanto, SIK, M.Si, pada Jumat (18/18). /11/2022).

AKBP Felli Hermanto berharap, anak-anak yang memiliki bakat di bidang olahraga terus mengasah diri dalam meningkatkan bakatnya.

Baca Juga: Dianiaya tukang ojek, MF datangi Polres Mabar

“Karena tidak puas dengan hasil yang telah diperoleh, terus mengasah diri untuk meningkatkan bakat yang dimiliki,” ungkap AKBP Felli.

Sebelumnya Kabupaten Manggarai Barat mengutus atlet terbaik dari Manggarai Barat untuk mengikuti pekan olahraga yang diselenggarakan oleh Pemprov di Kupang.

Baca Juga: Karo Ops Polda NTT melakukan pengecekan personil, pasca kegiatan KTT G20 di Bali

Kedua orang diantara sejumlah atlet terbaik wakili Manggarai Barat di ajang tersebut merupakan putra dan putri anggota Polisi yang bertugas di Polres Manggarai Barat.

Maria Veridiana L. Helu adalah siswi kelas 9 Sekolah Menengah Pertama (SMP) St. Arnoldus Labuan Bajo. Maria diketahui adalah anak pertama dari anggota Sium Polres Manggarai Barat, Aipda Yohanes Helu.

Halaman:

Editor: Yohanes Marto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X