• Minggu, 4 Desember 2022

Luar biasa, 2 anak polisi mengharumkan Manggarai Barat Pada Porprov NTT ke VIII Tahun 2022

- Jumat, 18 November 2022 | 17:30 WIB
2 anak polisi mengharumkan Manggarai Barat Pada Porprov NTT ke VIII Tahun 2022 (Risaldus Barut)
2 anak polisi mengharumkan Manggarai Barat Pada Porprov NTT ke VIII Tahun 2022 (Risaldus Barut)

Nttmediaexpress.com - kabar gembira datang dari Manggarai Barat. Pasalnya sejumlah atlet yang dikirim untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi ke VIII tahun 2022 di Kupang berbuah hasil.

Atlet-atlet peraih medali yang mengikuti kegiatan olah raga tingkat provinsi itu, 2 orang diantaranya merupakan putra dan putri dari Personil Polres Mabar.

Informasi yang diperoleh 2 orang atlet berprestasi itu berasal dari cabang olahraga Kempo dan Badminton. Mereka adalah Maria Veridiana L. Helu dan Kevin Philipus Siok.

Baca Juga: Gampang, Begini Cara Mengembalikan Chat WA Yang Terhapus

Maria Veridiana L. Helu adalah sisiwi kelas 9 Sekolah Menengah Pertama (SMP) di St. Arnoldus yang mendapatkan 1 medali emas dari cabang olah raga Kempo merupakan anak pertama dari Aipda Yohanis Helu anggota Sium Polres Mabar.

Sedangkan, Kevin Philipus Siok adalah siswa kelas 12 Sekolah Lentera Harapan (SLH) Labuan Bajo mendapatkan medali 1 perak dari cabang olahraga Badminton, merupakan anak kedua dari Kapolsek Komodo Iptu Matheos A.D Siok.

Kapolres Mabar AKBP Felli Hermanto, menyampaikan apresiasi kepada putra-putri anggota Polres Mabar yang telah meraih medali emas maupun perak dalam kegiatan Porprov tahun 2022.

Baca Juga: Upaya Kuratif Cegah Stunting, TP PKK Manggarai Menggelar ToT Kader Khusus Pangan Keluarga

“Semoga dengan prestasi di bidang olahraga yang di raih oleh kedua anak ini, dapat menjadi motivasi untuk anak-anak lainya,” ucap Kapolres Mabar saat di temui di ruang kerjanya, Jumat (18/11/2022).

Kapolres Mabar berharap, Anak-anak yang memiliki bakat dalam bidang olahraga maupun bidang lainya agar terus mengasah diri dalam meningkatkan bakatnya.

Halaman:

Editor: Risaldus Barut

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X