• Minggu, 4 Desember 2022

Karo Ops Polda NTT lakukan pengecekan personil, pasca kegiatan KTT G20 di Bali

- Kamis, 17 November 2022 | 16:47 WIB
Karo Ops Polda NTT Kombes Pol Widoni Fedri bersama Kapolres Manggarai Barat  melakukan pengecekan personil pengamanan, Kamis 17 november 2022 Pagi. (Risaldus Barut)
Karo Ops Polda NTT Kombes Pol Widoni Fedri bersama Kapolres Manggarai Barat melakukan pengecekan personil pengamanan, Kamis 17 november 2022 Pagi. (Risaldus Barut)

Nttmediaexpress.com - Pasca perhelatan kegiatan KTT G20 di Bali, Karo Ops Polda NTT Kombes Pol Widoni Fedri, melakukan pengecekan personil pengamanan, Kamis 17 november 2022 Pagi.

Pengecekan itu, berlangsung di halaman Polres Mabar dihadiri Pejabat Utama (PJU), Personil Polres Mabar dan Personil Brimob Kompi 4 Labuan Bajo.

Pada kesempatan itu, Karo Ops Polda NTT menyampaikan ucapan syukur sebab semua kegiatan G20 di Bali berjalan dengan aman dan lancar, meskipun para delegasi tidak berkunjung ke wilayah Labuan Bajo.

Lanjutnya,dengan berhasilnya pengamanan kegiatan KTT G20 di Bali, akan memotivasi para personil kepolisian dalam melakukan pengamanan kegiatan ASEAN Summit yang akan dilaksanakan di Labuan Bajo pada tahun 2023 mendatang.

Baca Juga: Polda NTT siagakan 400 personel kawal kunjungan Delegasi G20 di Labuan Bajo

“Ini merupakan tantangan bagi kita, dengan harapan kita bisa mengamanakan berlangsungnya kegiatan ASEAN Summit pada tahun 2023 di Labuan Bajo dengan baik,” ungkapnya.

Pengecekan personil itu didampingi langsung Kapolres Manggarai Barat AKBP Felli Hermanto,

Untuk diketahui, hingga saat ini belum terkonfirmasi ada rencana kunjungan para delegasi ke Labuan Bajo.***

Editor: Risaldus Barut

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X