• Minggu, 4 Desember 2022

Kapolres Mabar Apresiasi Kerja Satreskrim dalam pengungkapan kasus penemuan mayat di Golo Mori

- Senin, 14 November 2022 | 17:11 WIB
Kapolres Mabar Apresiasi Kerja Satreskrim dalam pengungkapan kasus penemuan mayat di Golo Mori (Risal Barut)
Kapolres Mabar Apresiasi Kerja Satreskrim dalam pengungkapan kasus penemuan mayat di Golo Mori (Risal Barut)

Nttmediaexpress.com - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) AKBP Felli Hermanto, menyampaikan apresiasi kepada Personil Satuan Reskrim yang telah mengungkap kasus penganiayaan yang menewaskan Alimin, warga asal Nanga Bere, Kecamatan Lembor Selatan, Kabupaten Manggarai Barat.

Alimin sebelumnya ditemukan tak bernyawa dibawa dermaga kayu, Dusun Lenteng, Golo Mori, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat pada Sabtu, 12 November 2022.

Atas kerja cepat dan terukur dari satuan reskrim polres Manggarai Barat, 12 orang terduga pelaku penganiayaan berhasil diamankan.

Kapolres Felli Hermanto, mengapresiasi kerja satuan reskeim polres Manggarai Barat yang telah mengungkap kasus penganiayaan tersebut. Hal itu disampaikan oleh Kapolres Mabar saat di sela-sela acara HUT Brimob, Senin (14/11/2022) pagi.

Selain itu Kapolres Mabar juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat turut membantu Polri dalam pengungkapan kasus ini.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada anggota Reskrim dan masyarakat yang telah berkolaborasi dalam pengungkapan kasus ini,”Ucap Kapolres Mabar.

Kapolres Mabar menambahkan, Polri sangat membutuhkan peran aktif masyarakat dalam mendukung tugas Kepolisian dalam segala aspek.

“Dukungan masyarakat sangat kita butuhkan,”pungkasnya.

Polres Mabar akan bekerja secara profesional dan proporsional dalam menangani kasus ini, untuk itu, Kapolres Mabar mengharapkan agar pihak keluarga korban ikut mengawal kasus ini sampai tuntas

“Saya harap keluarga korban tidak melakukan tindakan lain yang dapat menimbulkan kegaduhan maupun ganggun Kamtibmas,” Pinta Kapolres Mabar.***

Halaman:

Editor: Risaldus Barut

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X