• Minggu, 25 September 2022

Petani di NTT Mendapat Kado HUT RI ke 77 dari Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Ansy Lema

- Senin, 15 Agustus 2022 | 17:38 WIB
Para petani di Kabupaten Belu Provinsi NTT mendapatkan kado HUT RI ke 77 pada 17 Agustus 2022, dari anggota DPR RI Fraksi Partai PDI Perjuangan Yohanis Fransiskus Lema  S.IP, M.Si atau Ansy Lema.  (nttmediaexpress.com // Marto)
Para petani di Kabupaten Belu Provinsi NTT mendapatkan kado HUT RI ke 77 pada 17 Agustus 2022, dari anggota DPR RI Fraksi Partai PDI Perjuangan Yohanis Fransiskus Lema S.IP, M.Si atau Ansy Lema. (nttmediaexpress.com // Marto)

nttmediaexpress.com | ATAMBUA - Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Yohanis Fransiskus Lema S.IP, M.Si terus menunjukkan komitmennya untuk mendukung kemajuan pertanian di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). 

Kali ini, wakil rakyat yang akrab dipanggil Ansy Lema sukses memperjuangkan alat mesin pertanian (alsintan) yang diperuntukkan kepada para petani di Kabupaten Belu, salah satu wilayah perbatasan RI-Timor Leste. 

Baca Juga: Polri Perintahkan Kejagung Segera Proses Hukum Ferdy Sambo, 30 Jaksa Ditunjuk Kawal Kasus Tewasnya Brigadir J

Alsintan jenis prapanen yang telah tiba di Kabupaten Belu tersebut diserahterimakan kepada para kelompok tani penerima di halaman Kantor Dinas Pertanian, Kota Atambua, Senin (15/8/2022). 

"Bantuan ini merupakan wujud dukungan konkret kepada para petani di Belu yang berada di wilayah perbatasan agar meningkatkan produktivitas pertanian mereka,” ujar Ansy Lema di Jakarta.

Baca Juga: 47 Saksi Menyebut Puteri Candrawati dan Ferdy Sambo Buat Laporan Palsu Terkait Tewasnya Brigadir J

Perjuangkan Aspirasi Rakyat di Senayan

Jenis alsintan prapanen yang berhasil diperjuangkan Ansy Lema, yakni 2 Unit Traktor Roda Empat, 5 Unit Traktor Roda Dua dan 5 Unit Hand Sprayer. Penyerahan Traktor Roda Empat dilakukan oleh Plt. Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Belu Gela Ray Lade, S.Pt mewakili Ansy Lema yang hadir secara virtual kepada perwakilan dua kelompok penerima, yakni Romo Leo Asuk, Pr dari SMA Seminari Lalian dan Para Suster dari Komunitas SSpS Halilulik. 

Baca Juga: Tajir Melintir Bagai Sultan di Tubuh Polri, Ferdy Sambo Diduga Bengki Perjudian dan Terorisme

Halaman:

Editor: Yohanes Marto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X