DPC PMKRI Cabang Makassar Sukses Melaksanakan MPAB Tingkat Komisariat

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 18:03 WIB
Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Makassar Sanctus Albertus Magnus sukses melaksanakan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) tingkat Komisariat tahun 2022 || Foto Afra Sugianto
Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Makassar Sanctus Albertus Magnus sukses melaksanakan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) tingkat Komisariat tahun 2022 || Foto Afra Sugianto

nttmediaexpress.com- Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Makassar Sanctus Albertus Magnus sukses melaksanakan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) tingkat Komisariat tahun 2022.

Kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru dimulai sejak tanggal 30 November sampai 03 Desember 2022 di Aula Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pejuang Republik Indonesia Makassar.

Baca Juga: Awas, Jumlah Kasus HIV/AIDS di Indonesia Mencapai Ratusan Ribu, Sebagian Ada di Kupang

Ketua Panitia Fridolan A. Putra melaporkan kegiatan telah berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang dikonsepkan dan peserta merupakan akumulasi dari beberapa komisariat kampus.

"Peserta MPAB ini merupakan akumulasi dari beberapa komisariat kampus yaitu Komisariat UPRI, Komisariat Unimerz, Komisariat Unhas, Komisariat Undipa dan Komisariat UKIP Makassar"

Baca Juga: Yudo Margono Pastikan Dibawah Kepemimpinannya, Tidak Ada Prajurit Nakal

Koordinator Steering Committee Melkiades Aril menyampaikan bahwa peserta yang mengikuti kegiatan dari awal berjumlah sekitar 30 orang.

"Peserta yang mengikuti kegiatan berjumlah sekitar 30 orang dari beberapa kampus yang dipusatkan di Komisariat Upri. Dari 30 orang peserta ini tidak semua kami nyatakan lulus karena ada pertimbangan-pertimbangan yang kami buat selaku Steering Committee."

Baca Juga: Memalukan, Perwira Paspampres Diduga Perkosa Prajurit Wanita

Halaman:

Editor: Afradianus Sugianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sakit Parah, Lukas Enembe Harus Dilarikan ke RSPAD

Rabu, 18 Januari 2023 | 08:42 WIB

Ganjar Pranowo Pamer Kedekatan Dengan Jokowi

Senin, 5 Desember 2022 | 18:35 WIB
X