• Minggu, 25 September 2022

Hasil Lie Detector Tidak diumumkan, Kamaruddin Menduga Ferdy Sambo Bohong

- Minggu, 11 September 2022 | 19:56 WIB
Tersangka pembunuhan berencana yang menewaskan brigadir Josua atau brigadir J di kompleks Polri duren tiga menjalani tes poligraf uji kebohongan yang dilaksanakan di Puslabfor polri, sentul, Bogor, Jawa Barat.][Foto : Istimewa]
Tersangka pembunuhan berencana yang menewaskan brigadir Josua atau brigadir J di kompleks Polri duren tiga menjalani tes poligraf uji kebohongan yang dilaksanakan di Puslabfor polri, sentul, Bogor, Jawa Barat.][Foto : Istimewa]

Nttmediaexpresss.com  - Tersangka pembunuhan berencana yang menewaskan brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J telah melakukan pemeriksaan, namun hasil pemeriksaan terhadap tersangka Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tidak diumumkan ke publik.

Sebelumnya, Empat Pembunuhan Brigadir J lainnya, Putri Candrawathi, Bharada E, Bripka Ricky, dan Kuat Ma'ruf, juga telah selesai melakukan pemeriksaan.

Hasil pemeriksaan Putri Candrawathi tidak ke publik. Sedangkan hasil lie detector Bharada E, Bripka Ricky, dan Kuat Ma'ruf ke publik dan jujur ​​​​​​​​​​dinyatakan.

Kuasa hukum brigadir J, pertanyaan Kamaruddin Simanjuntak penyelidikan​​yang tidak mengumumkan hasil pendeteksian tersangka Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi ke publik.

Dilaporkan dari populis.com, Kamaruddin menduga hasil kajian terhadap Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dinyatakan bohong, sehingga tidak diumumkan ke publik.

"Kalau ada yang tidak dipertanyakan, mengapa bharada E sama Bripka RR diungkap? Sedangkan Ferdy Sambo dan Putri tidak, mungkin ada hasilnya. Mungkin hasilnya tidak memuaskan," katanya.

Menurut Kamaruddin metode pendeteksian tidak berlaku pada orang yang suka berbohong. Ia pun tak segan - segan menganggap Ferdy Sambo sebagai psikopat.

"Jadi kalau dia psikopat, lie detector itu tidak bekerja. Karena kalau psikopat itu kan dia mempertahankan dia dengan kuat," tuturnya.

"Bahkan kaki itu sendiri tidak diakui, karena kaki tidak diakui. Jadi malah kalau dia seperti pemandangan," tambahnya.

di belakang, Irjen Dedi Prasetyo saat ditanya awak media tentang hasil lie detector Ferdy Sambo, ia tak mau membeberkan.

Halaman:

Editor: Yohanes Marto

Tags

Terkini

Polda Riau Amankan 16 Tersangka Komplotan Narkoba

Selasa, 20 September 2022 | 11:23 WIB

Banding ditolak, Ferdy Sambo Resmi di Pecat

Senin, 19 September 2022 | 20:01 WIB

Tidak Cukup Bukti, Bjorka Palsu di Pulangkan

Minggu, 18 September 2022 | 10:29 WIB

Kesaksian Bripka RR Terkait Tragedi Berdarah Duren Tiga

Sabtu, 17 September 2022 | 11:21 WIB

Viral, Polisi Pukul Tentara Tanpa Sebab

Kamis, 15 September 2022 | 13:39 WIB

Hacker Bjorka Bocorkan Data Kematian Munir

Senin, 12 September 2022 | 14:48 WIB
X