• Minggu, 25 September 2022

47 Saksi Menyebut Puteri Candrawati dan Ferdy Sambo Buat Laporan Palsu Terkait Tewasnya Brigadir J

- Senin, 15 Agustus 2022 | 03:34 WIB
Penyidik Bareskrim Polri tidak menemukan adanya bukti pidana atas laporan tindak pelecehan seksual yang dilakukan oleh Nofriansyah Joshua Hutabarat alias Brigadir J terhadap Putri Candrawati yang merupakan istri eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.  (nttmediaexpress.com // Marto)
Penyidik Bareskrim Polri tidak menemukan adanya bukti pidana atas laporan tindak pelecehan seksual yang dilakukan oleh Nofriansyah Joshua Hutabarat alias Brigadir J terhadap Putri Candrawati yang merupakan istri eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo. (nttmediaexpress.com // Marto)

nttmediaexpress.com || JAKARTA - Penyidik Bareskrim Polri tidak menemukan adanya bukti pidana atas laporan tindak pelecehan seksual yang dilakukan oleh Nofriansyah Joshua Hutabarat alias Brigadir J terhadap Putri Candrawati yang merupakan istri eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

Baca Juga: Daftar Kekayaan dan Koleksi Mobil Mewah Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo

Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto menjelaskan bahwa 47 orang saksi yang diperiksa atas kasus pembunuhan Brigadir Yosua memberikan keterangan yang sama bahwa laporan tindak pelecehan seksual yang dilaporkan oleh Puteri Candrawati sesungguhnya tidak benar.

"Saat ini kita sedang periksa kurang lebih 47 saksi yang terkait dengan kejadian ini," ungkap Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto dalam keterangan persnya kepada wartawan, Sabtu (14/08/2022) di Jakarta.

Baca Juga: Tajir Melintir Bagai Sultan di Tubuh Polri, Ferdy Sambo Diduga Bengki Perjudian dan Terorisme

Sebelumnya istri Eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi membuat laporan tindakan pelecehan seksual yang konon dilakukan oleh ajudannya Brigadir J di rumah dinas sang Suami Irjen Pol Ferdy Sambo di Duren Tiga Jakarta Selatan. 

Namun berdasarkan fakta hasil penyidikan dan penyelidikan oleh tim Bareskrim Polri justru tidak ditemukan bukti pidana atas laporan tidak pelecehan seksual dilakukan oleh Nofriansyah Joshua Hutabarat alias Brigadir J terhadap Putri Candrawathi.

Baca Juga: Bharada E Saksi Kunci Tewasnya Brigadir J Ungkap Fakta Baru di TKP Rumah Dinas Ferdy Sambo

Tim penyidik Bareskrim Polri bahkan tidak menemukan ada unsur pidana pelecehan seksual yang dialami Puteri Candrawati di rumah dinas Ferdy Sambo di Duren Tiga Jakarta Selatan pada tanggal 8 Juli 2022.

Ia menjelaskan, semua pengakuan Puteri Candrawati terkait tindakan pelecehan dan ditodong pistol oleh Brigadir J tidak benar. Saksi juga menyebut bahwa Brigadir J tidak pernah masuk ke dalam kamar istri temannya itu.

Halaman:

Editor: Yohanes Marto

Tags

Terkini

Polda Riau Amankan 16 Tersangka Komplotan Narkoba

Selasa, 20 September 2022 | 11:23 WIB

Banding ditolak, Ferdy Sambo Resmi di Pecat

Senin, 19 September 2022 | 20:01 WIB

Tidak Cukup Bukti, Bjorka Palsu di Pulangkan

Minggu, 18 September 2022 | 10:29 WIB

Kesaksian Bripka RR Terkait Tragedi Berdarah Duren Tiga

Sabtu, 17 September 2022 | 11:21 WIB

Viral, Polisi Pukul Tentara Tanpa Sebab

Kamis, 15 September 2022 | 13:39 WIB

Hacker Bjorka Bocorkan Data Kematian Munir

Senin, 12 September 2022 | 14:48 WIB
X