• Minggu, 4 Desember 2022

Jelang Hari Ulang Tahun Presiden Jokowi, Tagar HBDJokowi Trending di Twitter

- Minggu, 19 Juni 2022 | 22:26 WIB
Selamat Ulang Tahun ke-61 Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo (Jokowi). Sehat serta mulia, dan semakin dicintai oleh rakyat Indonesia. || Radaksi NTT Media Express // Yohanes Marto.
Selamat Ulang Tahun ke-61 Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo (Jokowi). Sehat serta mulia, dan semakin dicintai oleh rakyat Indonesia. || Radaksi NTT Media Express // Yohanes Marto.

NTT Express, Lifestyle - Menjelang hari ulang tahun Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), tagar HBD Jokowi jadi trending topik Twitter.

"Selamat Ulang Tahun Pak Presiden RI @jokowi Mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan, dan kesuksesan Untuk Indonesia Maju. Aamiin," tulis akun Twitter @@RahmatN75297683, menjelang ulang tahun Presiden Jokowi ke-60 tahun tahun 2021 lalu.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Dijadwalkan Membuka Kongres dan MPA PMKRI di Samarinda

Suasana serupa juga terjadi menjelang hari ulang tahun ke-61 Presiden RI Joko Widodo yang jatuh tepat pada hari Senin tanggal 21 Juni 2022 yang akan datang. Sejumlah banner ucapan ulang tahun Jokowi mulai berseliweran di jagat maya.

Hingga artikel ini tayang, ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk anak pasangan pasangan Noto Mihardjo dan Sudjatmi ini banjiri Twitter dan grup WhatsApp, salah satunya di Grup DPW Pemuda Nusantara Bersama (PNB).

Baca Juga: Update Informasi Seleksi Terbuka JPT Pratama di Lingkup Kemenkes Tahun 2022

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Om Swastiastu Namo Budaye, salam kebajikan bagi kita semua. Saya Ali Handoko mewakili seluruh anggota Patriot Nusantara Bersatu mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-61 21 Juni 2022 Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo. Semoga Padhe makin sukses dan berjaya dan semakin dicintai oleh rakyat Indonesia," tulis Ketua Umum DPN PNB itu.

Ali Handoko juga menghaturkan doa serta mulia bagi Presiden RI ke-7, Joko Widodo, menjelang hari ulang tahunnya 21 Juni mendatang, "Semoga Pakde panjang umur, tetap rendah hati, mencintai NKRI dan seluruh rakyat Indonesia," tulisnya.

Baca Juga: Gercep Mendag Zulhas Eksekusi Perintah Presiden Kendalikan Harga Migor

Semoga Pak Dhe tetap mengawal dan menjaga NKRI sampai titik Indonesia menjadi mercusuar Dunia. Semoga Allah mengirimkan orang yang lebih baik dari Pakde untuk meneruskan kerja Pakde," Ketua Umum DPN MORGAN dan PNB Patriot Nusantara Bersatu itu.***

Halaman:

Editor: Yohanes Marto

Tags

Terkini

Zulfan Lindan Sebut Surya Paloh Tidak Paham Ideologi

Senin, 28 November 2022 | 20:24 WIB

SBY - Megawati duduk satu meja, politik memang dinamis

Kamis, 17 November 2022 | 10:01 WIB
X