• Minggu, 25 September 2022

Bupati Matim Beri Penghargaan Kepada Atlit Kempo NTT Peraih 2 Emas 1 Perak di Tunisia

- Minggu, 22 Mei 2022 | 15:11 WIB
Bupati Matim Agas Andreas, SH.,M.Hum didampingi langsung oleh Manajer Kopdit AMT Fransiska Ade Irma menyerahkan secara simbolis penghargaan berupa uang Simpanan Bunga Harian (Sibuhar) senilai Rp 100.000.000 kepada Atlet Kempo FKI Matim, Yohana Dwiputri Gadansia. || Foto: NTT Express // Yohanes Marto
Bupati Matim Agas Andreas, SH.,M.Hum didampingi langsung oleh Manajer Kopdit AMT Fransiska Ade Irma menyerahkan secara simbolis penghargaan berupa uang Simpanan Bunga Harian (Sibuhar) senilai Rp 100.000.000 kepada Atlet Kempo FKI Matim, Yohana Dwiputri Gadansia. || Foto: NTT Express // Yohanes Marto

NTT Express, MATIM - Bupati Manggarai Timur (Matim) Agas Andreas memberikan penghargaan kepada Yohana Dwiputri Gadansia, Atlet Kempo NTT dari Federasi Kempo Indonesia (FKI) Manggarai Timur yang mewakili Indonesia pada Kejuaraan Kempo Internasional ke-18 digelar sejak tanggal 10 hingga 15 Mei di Hammamet, Tunisia.

Baca Juga: Dwi Atlet Kempo Putri Kebanggaan Matim Wakili Indonesia pada Kejuaraan Kempo di Tunisia

Pada ajang Internasional tersebut, atlet Kempo FKI Matim, Yohana Dwiputri Gadansia berhasil meraih 2 emas dan 1 perak. Atas prestasi gemilang itu, Bupati memberikan penghargaan kepada Yohana Gadansia berupa Simpanan Bunga Harian (Sibuhar) senilai Rp 100.000.000 disalurkan melalui Kopdit Abdi Manggarai Timur (AMT).

Baca Juga: Aryni Trismaya Desainer Lokal Membawa Kain Tenun Matim di Panggung IFW 2022 JCC

Penghargaan berupa tabungan senilai ratusan juta rupiah itu diserahkan secara simbolis oleh Bupati Agas di sela acara apel penyambutan atlet putri kebanggaan Manggarai Timur yang berlangsung di halaman SMAN V Pocoranaka, Bea Laing, Desa Bangka Pau, Kecamatan Lamba Leda Selatan, Minggu (22/05/2022).

Manajer Kopdit AMT Fransiska Ade Irma bersama jajaran Direksi Kopdit AMT foto bersama usai apel penyambutan sekaligus penyerahan penghargaan berupa uang Simpanan Bunga Harian (Sibuhar) Kopdit AMT kepada Yohana Dwiputri Gadansia yang berlangsung di halaman SMAN V Pocoranaka, Minggu (22/05/2022)

Baca Juga: Mediasi Bupati Agas Andreas dan Forkopimda Matim Berhasil Pecahkan Konflik Adat di Lendo

"Hari ini saya serahkan uang 100 juta buat Yohana Dwi Putri Gadansia tetapi bukan uang tunai tetapi berupa uang tabungan Simpanan Bunga Harian atau Sibuhar di Kopdit AMT. Saya minta tabungannya segera diurus besok. Selanjutnya mungkin butuh tanda tangan bisa turun ke Borong di sana ada manajernya sudah saya serahkan. sudah Karena janjinya di sini ya saya serahkan juga di sina," ungkap Bupati Agas Andreas.

Baca Juga: Bupati Agas Borong Karya Kebudayaan SMPN IV Pocoranaka di Panggung Expo Pendidikan Matim 2022

"Hari ini saya tidak tanggung-tanggung. Hari Dwi dapat 100 juta. Kita menghargai prestasinya. Ini penting. Jangan lihat berapa jumlah uangnya tapi ini merupakan bentuk penghargaan sekaligus memberi motivasi agak anak-anak kita semakin berprestasi," imbuhnya. 

Halaman:

Editor: Yohanes Marto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X