• Minggu, 4 Desember 2022

Kejam, 10 orang meninggal dunia akibat ditikam dua psikopat

- Senin, 5 September 2022 | 21:49 WIB
Dua pelaku penikaman secara masal di Kanada yang menewaskan  10 orang dan melukai sedikitnya 15 orang. [ foto : istimewa.
Dua pelaku penikaman secara masal di Kanada yang menewaskan 10 orang dan melukai sedikitnya 15 orang. [ foto : istimewa.

Nttmediaexpress.com  - Aksi kriminal seolah tak pernah tamat. Terbaru, dua orang warga Kanada nekat melakukan penikaman secara masal puluhan orang di Provinsi Saskatchewan pada minggu, (04/09/2022)

Dilansir dari antaranews.com, Polisi setempat menuturkan akibat kejadian itu sepuluh orang dinyatakan meninggal dunia dan sedikitnya lima belas orang mengalami luka - luka yang sekarang mendapatkan penanganan medis diberbagi rumah sakit yang tersedia.

Polisi setempat telah mengantongi identitas pembunuhan yakni Damien Sanderson (31) dan Myles Sanderson (30) Keduanya sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Serangan itu terjadi di berbagai tempat yang berlokasi di Kanada, termasuk James Smith Cree Nation dan Weldon di Saskatchewan. Polisi mengungkapkan setidaknya ada 13 tempat kejadian perkara yang sedang dicari.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, polisi berkesimpulan pelaku merencanakan secara matang sebelum menjalankan aksi. hal terlihat dari korban yang dipilih secara acak.

Polisi menyebut, dalam menjalankan aksinya, Damien Sanderson dan Myles Sanderson berinteraksi dengan mobil Nissan Rogue hitam

Mungkin ada korban luka tambahan yang datang ke berbagai rumah sakit, kata polisi kepada wartawan pada konferensi pers.

 

Editor: Yohanes Marto

Tags

Terkini

Sejarah dan daftar negara anggota G20

Selasa, 15 November 2022 | 13:49 WIB

Konferensi P20 Menambah Optimisme Baru

Kamis, 6 Oktober 2022 | 17:00 WIB
X